• HUTAN RI

    Ilegal Hutan Indonesia

    Warning!
  • bom Terumbu Karang RI

    BOM Terumbu Karang Indonesia

    Warning!
  • Tambang ilegal RI

    Tambang Ilegal Indonesia

    Warning!
  • Senjata API ilegal RI

    Senjata API ilegal di Indonesia

    Warning!

Senin, 13 Agustus 2012

Gadis Panti Asuhan Diperkosa Sopir Truk

SITUBONDO - Aksi kekerasan dan pemerkosaan wanita di dalam kendaran kembali terjadi di Situbondo. Kali ini seorang gadis yang berinisial BF, warga Desa Karang Jati, RT 7/RW 8, Kecamatan Bawen, Kabupaten Bungaran, Jawa Tengah, menjadi korban pemerkosaan sopir truk.

Akibatnya, gadis yang masih berusia 16 tahun ini, melapor ke Mapolsek Panarukan, setelah diturunkan di Jalan Raya Desa Panarukan, Situbondo.

Peristiwa  memilukan itu terjadi dipinggir jalan raya Desa Klatakan, Kecamatan Kendit, Situbondo.

BF mengaku, dirinya baru pulang melayat dari rumah neneknya yang meninggal dunia di Jawa Tengah dan akan kembali ke panti asuhan dengan menaiki bus jurusaan Jateng-Pasuruan. Namun, karena ketiduran di dalam bus, akhirnya dirinya diturunkan di kawasan Pasir Putih oleh kondektur bus.

“Pada saat kebingunan, tiba-tiba saya ditawari sopir truk untuk menumpang truknya,” ujar BF kamarin.

Menurutnya, dirinya tidak menyangka niat baik sang sopir truk itu akan menjadi petaka. Bahkan, dirinya sempat meronta saat dipaksa melayani di atas truk.

“Karena terus meronta untuk turun, saya diturunkan di jalan,” kata gadis yang mengaku sudah satu tahun berada di yayasan panti asuhan ini, Kamis (9/8/2012).

Kasubag Humas Polres Situbondo, AKP Wahyudi mengatakan, korban pemerkosaan sudah ditangani penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan pelaku masih dalam pengejaran.

“Selain dimintai keterangannya, korban juga dilakukan visum dokter,” kata AKP Wahyudi.

sumber : http://bangka.tribunnews.com/2012/08/09/gadis-panti-asuhan-diperkosa-sopir-truk

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar